Friday, March 11, 2011

domain .com gratis

sebenarnya ada beberapa cara yang sangat signifikan dalam membuat blog kita berdomain .com,dari mulai yang berbayar hingga yang gratisan,tetapi kadangkala pada setiap domain yang geratis ini sifatnya hanya sementara dalam kata lain tidak untuk selamanya.
domain .com yang sementara ini biasanya hanya bersifat promo apabila sudah berakhir masa promonya maka akan langsung tidak bisa di akses,nah untuk kali ini saya akan sedikit berbagi bagai mana cara mendapatkan domain gratis untuk selamanya,hanya dengan  referal link kita sudah bisa mendapatkan domain .com.
 ikuti langkah langkahnya:
1. mulai mendaftar di situs ini
2. pilih kriteria yang terdapat di situs tersebut misalkan saya pilih yang referal 9,tidak terpatok dengan itu kalian bisa memilih yang lain sesuai dengan selera anda mulai dari yang 16 sampai yang 19 referal link.
3. centang pada I agree to the Terms of Service
4.klik register 
5. cek email anda dan klik link yang terdapat di email tersebut untuk mengaktifkan account kalian.
setelah semua tahap demi tahap telah di laksanakan dan registrasi nya berhasil ,hal selanjut nya yang harus kalian kerjakan adalah mulai promosi untuk mendapatkan referal link dari orang lain usaha anda sangat di butuhkan dalam halini,semakin sering anda menawarkan kepada setiap orang maka semakin sering anda mendapatkan kesempatan referal.....
semoga sukses ya dan selamat mencoba!!!


No comments:

Post a Comment